Cuci Gudang, Ayo Buruan Di Order, Stok Terbatas.


Assalamuallaikum Warohmatullahi Wabarokatuh, selamat siang dan selamat bertemu lagi dengan blog ini, semoga semua pembaca setia blog ini selalu dalam ke adaan sehat wal afiat, rejeki lancar serta di permudahkan semua urusan baik urusan dunia maupun urusan akhirot, yang masih jomblo semoga segera ketemu jodohnya, Aamiin. Kok senyam senyum, masih jomblo ya, hi hi hi hi hi hi.....

Pembaca setia yang kami sayangi pada pertemuan kali ini kami akan melakukan promo besar-besaran seperti judul artikel kali ini. Cuci Gudang. Kemeja Mafia Sholawat yang biasa kami jual dengan harga 140.000 per potong(termasuk Ongkir) pada promo Cuci Gudang  ini kami akan memberi harga yang special untuk Anda. Stok terbatas, siapa cepat dia dapat. Info harga silahkan kontak kami di 081 556 657 057. Adapun stok yang tersedia tinggal seperti pada gambar di bawah dan semuanya lengan pendek. 

Promo ini sangat terbatas sekali, manfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya jangan sampai Anda tidak kebagian. Karena jika promo ini berakhir harga akan kembali normal yakni 140.000 + biaya kirim.


Stok terbatas ambil Handphone dan kontak kami di 081 556 657 057. Ingat kesempatan tidak datang 2 kali. Sekian info yang kami sampaikan, Mafia Sholawat Jos.........!!!!

Merdeka.....!!!! NKRI Harga Mati.

Comments

Popular posts from this blog

LIRIK MARS MAFIA SHOLAWAT GUS ALI

Jadwal Majlis Sholawat Habib Ja'far bin Utsman Al Jufri Malang ( JMC )

Karomah Nyata Habib Lutfi bin Yahya dan Habib Mundzir Al Musawa