NGAWI BERSHOLAWAT " MAFIA SHOLAWAT"

Sumber gambar dari Grop FB

Assalamuallaikum Warohmatullahi Wabarakatuh. Selamat bertemu kembali dengan kami situs online yang akan terus menyajikan info-info seputar kegiatan keagamaan dalam hal ini adalah Majlis Sholawat. Situs ini Insya Allah akan memberikan info-info ter update dan terpercaya bagi pembaca setia kami. Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada seluruh pembaca setia situs ini yang menjadikan situs ini sebagai situs wajib baca. Kami juga mohon doa restunya agar supaya situs ini semakin  berkembang dan semakin bermanfaat bagi banyak orang. 

Pembaca sekalian, Majlis Sholawat Mafia Sholawat yang di pimpin oleh K.H Muhammad Ali Shodikin akan kembali hadir di kota Ngawi dalam rangka memperingati Harlah Mafia Sholawat Ngawi. Dan Insya Allah acara Ngawi Bersholawat akan di laksanakan pada Rabu 28 Desember 2016, pukul 19.00 wib-selesai, bertempat di Alun-alun Merdeka Kota Ngawi.

Baca juga :  Jadwal Mafia Sholawat Bulan Desember 2016
                     Jadwal Habib Syech Bulan Desember 2016
                     Jadwal Majlis Sholawat Habib Ja'far Malang Desember 2016.

Mari hitamkan kota Ngawi dengan, mari sebarkan informasi ini ke saudara-saudara kita di manapun berada agar bisa mengikuti pengajian Mafia Sholawat dan mendapat  petuah-petuah dari Gus Ali, nama panggilan pimpinan Majlis Mafia Sholawat.

Kepada semua jamaah Mafia Sholawat yang akan mengikuti acara tersebut di mohon untuk mengikuti acara dengan santun dan tertib, jangan gunakan kesempatan dalam kesempitan. Niatkan hati dari rumah mencari ilmu bukan mencari sesuatu yang lain. Dan juga kepada seluruh jamaah Mafia Sholawat di mohon untuk memarkirkan kendaraannya di tempat-tempat yang telah di sediak oleh panitia. Jika anda membawa helm, amankan helm anda agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Seperti yang lalu-lalu sering terjadi helm yang hilang, kecopetan, untuk acara Mafia Sholawat kali ini di harap jangan ada lagi kasus yang serupa.

Kasus kecopetan sering terjadi pada acara-acara seperti ini, maka dari itu waspadalah dengan barang bawaan masing-masing. Hindari memakai perhiasan atau apapun yang mengundang terjadinya pencopetan. 

Kasus hilangnya barang bawaan jamaah Mafia Sholawat terjadi karena kurang hati-hatinya di dalam menjaganya. Mulai sekarang di manapun berada, Majlis Sholawat apapun namanya yang datang tidak selalu datang dengan niat baik. Ingat kejahatan terjadi karena ada kesempatan dan niat. Maka dari itu mulai sekarang jadilah polisi bagi diri sendiri-sendiri.

Sekali lagi mari bersholawat dengan santun agar supaya kegiatan ini mendapat Ridho Allah SWT, Aamiin. 

Comments

Popular posts from this blog

LIRIK MARS MAFIA SHOLAWAT GUS ALI

Jadwal Majlis Sholawat Habib Ja'far bin Utsman Al Jufri Malang ( JMC )

Karomah Nyata Habib Lutfi bin Yahya dan Habib Mundzir Al Musawa